Souvenir Bola

Telp/SMS/WA : 0823 2387 1999 / Pin BB : 5730 E507 Pusat Grosir Spesialis Pesan Buat Bikin & Order Gantungan Kunci Akrilik | Harga murah, berkualitas | SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA. www.gantungankunciakrilik.com
Para penggemar bola tentunya tidak asing lagi dengan pemain atau club favorinya. salam bravo. 
Souvenir bola sebetulnya adalah sebuah barang yang sangat berharga dan tak ternilai secara materi, karena souvenir merupakan sebuah ungkapan rasa Terimakasih yang tulus. Selain itu souvenir merupakan salah satu sarana pengingat akan sebuah peristiwa besar dalam kehidupan sepasang manusia. Maka sebaiknya kita tidak usaha melihat souvenir dari harga atau bentuknya, tapi lihatlah sebuah keikhlasan dari sang pemberi.

Nah..tidak ada salahnya kalau mulai saat ini kita lebih menghargai akan pemberian souvenir pada sebuah acara. ulang tahun, pernikahan, ada baiknya kalau semua souvenir yang kita dapat itu kita kumpulkan sebagai sebuah koleksi, kita pajang dirumah kita kalau mungkin ada tempat yang memungkinkan, siapa tau suatu saat nanti ada manfaat yang bisa kita dapatkan dari koleksi souvenir kita tersebut. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami : Telp/SMS/WA : 0823 2387 1999 / Pin BB : 5730 E507.
www.gancijogja.com

Kami siap kirim ke seluruh indonesia kami juga menerima pesanan gantungan kunci bahan akrilik untuk promosi souvenir pernikahan,souvenir wisata, gantungan kunci hotel , gantungan kunci partai, untuk kenang-kenangan,hadiah,dll....Kunjungi Situs Resmi Kami www.gantungankunciakrilik.com

Daftar Harga Gantungan Kunci


Cara Pesan Gantungan Kunci
Berikut adalah cara pesan atau order gantungan kunci akrilik sablon, resin, motif dan full colour :
  • Hubungi Kontak Kami Telp. / SMS / WA : 0823 2387 1999 atau via BBM dengan Pin : 5730 E507   (kirim desain ke pesan.gkakrilik@gmail.com atau design.gkakrilik@gmail.com)
  • Dapat email konfirmasi / penawaran / sales order
  • Tansfer down payment 50%
  • Melakukan konfirmasi pembayaran melalui form di website kami / via email or Telp./SMS/BBM
  • Gantungan kunci diproduksi (10 - 21 hari kerja)
  • Transfer sisa pembayaran + biaya kirim, gantungan kunci siap kirim
Waktu Pengerjaan 
Kami membutuhkan waktu 10 – 21 hari kerja untuk proses produksi gantungan kunci order pesanan Anda setelah acc desain dan kami menerima pembayaran Anda. Hari kerja kami Senin – Sabtu, hari Minggu dan hari Libur Nasional kami LIBUR.

Terimakasih
Kami tunggu kabar baiknya dari anda, dan semoga menjadi kerjasama.

Souvenir Bola Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Souvenir-C123